Jelang Pilwako 2018 Polres Tanjungpinang Gelar Ops Cipta Kondisi



Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif menjelang pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Tahun 2018, Polsek Tanjungpinang Kota dan Polsek KKP Polres Tanjungpinang menggelar apel gabungan dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Tanjungpinang, Sabtu (13/1/2018)malam.

Adapun sasaran Cipta kondisi adalah Narkoba, Senjata tajam, premanisme, kos- kosan, Wisma serta penginapan yang ada di seputaran Jalan Bintan, petugas mengecek penghuni kos- kosan dan mengecek identitas penghuni kos-kosan satu persatu, mengecek daftar tamu wisma dan penginapan yg ada di sepanjang jalan Bintan sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas kepada penghuni kos-kosan, pemilik Wisma dan Penginapan.







Dalam pelaksanaan Cipta kondisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek KKP Kompol Darmawan dan Kapolsek Tanjungpinang Kota Akp Edy supandi dengan jumlah personil  gabungan reskrim, intel, patroli dan Babinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota sebanyak 30 orang.







Tujuan dari pelaksanaan Cipta kondisi ini adalah memberikan rasa aman di tengah- tengah masyarakat Kota Tanjungpinang dan menjaga situasi Kamtibmas kota Tanjungpinang agar tetap Kondusif menjelang pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang 2018. (Y)

Komentar